APA YANG TERBARU?
Harap Tunggu....

“Mentok The Legend: Pendekar Golok Emas” dan 3 Cerita Kocak Lainnya

Ini baru iklan yang keren! Setuju kan? Iklan memang tidak harus menghibur asalkan tidak mengganggu dan membuat penonton malah pindah saluran. Tapi iklan KitKat ini sangat menghibur sekaligus tetap bisa menyisipkan pesan pemasarannya dengan sangat kreatif.

Cerita dalam iklan “Mentok The Legend: Pendekar Golok Emas” ini berkisah tentang seorang murid perguruan yang berkelana untuk menemukan Pendekar Golok Emas, atas pesan dari gurunya. Ia lalu pergi ke “Kota” karena menurut orang-orang, Pendekar Golok Emas ada di sana, namun perjalanannya tidak mudah. Ia harus melintasi gurun gersang sampai naik angkot! Tidak cuma itu, ternyata tidak mudah menemukan Pendekar Golok Emas dan ia harus tersasar ke toko emas, disangka mau keramas, dan ketemu orang bergigi emas. Selanjutnya? Saksikan aja iklannya di atas. Nggak seru kalau harus diceritain di sini!
Tapi ternyata ini bukan iklan kocak pertama dan satu-satunya dari KitKat Indonesia. Ada 3 iklan dari seri #miniBREAKvideo dengan cerita yang tak kalah kocaknya. Lihat aja satu persatu yang berikut ini:

Kakatua: Mentok Pasti Berlalu

Seri yang ini ceritanya tentang burung kakatua yang ingin terbang tapi mentok di jendela. Kelihatannya diinspirasi dari lagu burung kakatua, dan ada surprise ketika muncul seorang nenek di 1:38! Akting pemeran neneknya keren ya? Hihihi!

Kamentok Rider

Ceritanya ada monster udang yang merajalela merusak kota dan satu-satunya yang bisa menyelamatkannya adalah Kamentok Rider, tapi diapun mentok saat mau berubah kostum. Seru abis!

Once Mentok A Time

Seri ini mengambil jalan cerita dari kisah Cinderella. Seorang peri ingin membantu gadis cantik untuk datang ke pesta, tapi mantranya gagal terus. Tapi dia akhirya berhasil membantu gadis itu dengan bantuan seorang tukang ojek!

Artikel Iklan Menarrik lainuya

Kamu pasti nyengir kan lihat 4 iklan ini? Ayooo ngaku! :D 

1 comment: Leave Your Comments