APA YANG TERBARU?
Harap Tunggu....

13 Film Hollywood Yang Menyebut Indonesia

Good news nih! Indonesia sudah makin eksis, at least namanya makin sering disebut-sebut di film Hollywood, yang beberapa tahun terakhir masih banyak ngomongin negara tetangga, Thailand!

Berikut ini 10 film terkenal yang menyebut/menyinggung Indonesia, bahkan berlokasi di Indonesia. Check it out!

1. Mission:Impossible Rogue Nation



“Jakarta” disebut dalam film Tom Cruise, “Mission: Impossible Rogue Nation”. Ini terjadi saat adegan dimana agen IMF Ethan Hunt menjelaskan kepada Benji Dunn tentang sindikat yang sedang diburunya, dan disinilah ia menyebut Jakarta.

“Jakarta” disebut dalam film Tom Cruise, “Mission: Impossible Rogue Nation”. Ini terjadi saat adegan dimana agen IMF Ethan Hunt menjelaskan kepada Benji Dunn tentang sindikat yang sedang diburunya, dan disinilah ia menyebut Jakarta.

2. Minions
Bagi yang sudah menonton film ini pasti sudah terkejut dan senang ketika mendengar Bob mengucapkan “terima kasih”. Sebenarnya ini bukan kali pertama Pierre menyusupkan Bahasa Indonesia ke dalam bahasa para Minions. Dalam film terdahulu para minions pernah mengatakan “santai”, “masalah”, “boleh kita masuk?”, dan “sebentar”.

Sebenarnya film asing yang menyebut Indonesia lebih banyak dari yang ada di daftar ini, tapi tidak semua membawa nama Indonesia dalam arti yang positif lho. Kira-kira kenapa ya?

Tapi, daripada mencari-cari apa penyebabnya, lebih baik kita sebagai generasi muda sudah waktunya membuktikan kalau kita adalah anak muda yang inovatif, keren dan tidak seperti yang mereka pikirkan. Sudah waktunya kita menyebarkan info-info bermanfaat, tapi dengan cara yang kreatif.

3. Berikutnya Blackhat




Film yang dibintangi Chris Hemsworth ini tidak hanya menyebut Indonesia, tapi juga melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi di Jakarta termasuk di Lapangan Banteng, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Tanah Abang. Ceritanya Hemsworth mencari seorang hacker yang menjadi buruan pemerintah Amerika Serikat.

3. Jumanji
Di film yang rilis tahun 1995 ini disebutkan bahwa permainan Jumanji berasal dari Kalimantan, Kirsten Dunst bahkan sempat berkata kalau Jumanji, “sounds like Indonesian name”. Dalam adegan lain, Kirsten juga menjelaskan kalau Robin Williams adalah pamannya yang berasal dari Indonesia.

Baca Selengkapnya Disini

4 comments: Leave Your Comments

  1. Berita lama dan udah ane nonton semuanya hehehe

    Berita Terkini | Berita Politik | Berita Unik

    ReplyDelete
  2. jangna lewatkan keseruan bonus di www.donacopoker.net bahkan dalam rangka menyambut kemerdekaan dan asean game donacopoker menyediakan promo terbaru penasaran dengan bonusnya kunjngi sekarang juga di donacopoker.net dan mainkan game game kartu seru nya
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +85515875229

    ReplyDelete
  3. skandal anak SMA Depok PSKD VIRALLL!!
    vidionya ada di link di bawah ya!!

    videobugil.com

    ReplyDelete