APA YANG TERBARU?
Harap Tunggu....

Kamu Sudah Siap Jadi Pacar Isyana Sarasvati ? 6 Kriteria yang harus dipenuhi

Siapkah kamu buat jadi pacarnya Isyana Sarasvati? Dengar-dengar dia baru putus loh!
Image via IG: isyanasarasvati
Berikut ini 6 pertanda kalau kamu sudah siap jadi pacar Isyana Sarasvati!

1. Kamu bisa jadi diri kamu sendiri

Ini pesan pertama dari Isyana Sarasvati. “Keep being you”, katanya. Isyana juga bukan cewek matre, “i don’t want your money,” tegasnya. Bahkan ia tidak juga minta bunga, hanya waktu untuk berdua.
Image via Youtube.com

2. Zodiakmu Cancer, Libra atau Pisces.

Image via IG: isyanasarasvati
Isyana adalah seorang Taurus. Menurut ramalan zodiak, wanita Taurus punya karakter rendah hati dan sederhana. Jodoh yang ideal untuk wanita Taurus adalah pria Cancer, Libra atau Pisces. Wanita Taurus biasanya menghindari pria Gemini, Aquarius, dan Leo.

3. Bisa memahami seorang introvert.

Image via IG: isyanasarasvati
Dalam sebuah wawancara dengan bintang.com, Isyana mengaku sebagai sosok yang introvert. “Aku susah sekali untuk bersosialisasi dengan orang dan secara verbal aku juga amat lemah. Aku amat susah berteman. Kalau pun punya teman bisa dihitung dengan jari,” katanya. Bahkan ia mengaku musik adalah caranya untuk mengeluarkan emosi yang terpendam. “Kalau lagi senang ritmenya cepat, kalau sedih ritmenya mellow. Itu bisa disesuaikan dengan kondisi hati.”
Jadi kalau kamu sudah dan bisa memahami kepribadian seorang introvert, itu bisa menjadi awal yang baik untuk mendekati Isyana.

4. Punya selera musik yang baik

Image via IG: isyanasarasvati
Isyana lahir dan tumbuh dalam keluarga yang sangat dekat dengan musik. Ayahnya suka musik, ibunya guru vokal, dan kakaknya musisi. Ia sendiri seorang multiinstrumentalist dan selepas SMU, meneruskan pendidikan di Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.

5. Kamu “Cantik”

Dari pengakuannya, tipe cowok Isyana kelihatannya bukan yang manly alias gahar-gahar gitu. :p
Isyana lebih suka cowok yang “cantik”, mungkin maksudnya yang raut wajahnya halus. Kabar gembira nih, kamu nggak harus jadi cowok super maskulin untuk bisa menaklukkan hati Isyana. Asalkan kamu cowok sejati dan tetap jadi diri kamu sendiri.

Image via http://www.yangmuda.com/

6. Suka makan
Isyana nggak malu-malu mengaku kalau dia suka makan, jadi kalian yang suka wisata kuliner, bisa lebih siap untuk menunjukkan banyak tempat makan yang harus dia coba. Setelah perut terisi, urusan lainnya bisa lebih gampang kan?
Image via http://www.bintang.com/
Artikel Terkait Mengenai Artis Top Indonesia
Merasa sudah pantes jadi pacarnya Isyana, kasih tahu dia di sini.

2 comments: Leave Your Comments