APA YANG TERBARU?
Harap Tunggu....

5 Chef Wanita Indonesia Paling Hot & Cantik

Daya tarik wanita tidak hanya mengandalkan parasnya saja lho, tapi juga karena kemampuan memasak! Ada yang bilang dari mata turun ke hati, tapi lebih tepatnya lagi adalah dari perut turun ke… hati! 
PhotoGrid_1447392016653
Tentu saja karena pria manapun akan langsung klepek-klepek sama wanita yang cantik dan tahu caranya memasak dan menghidangkan makanan yang lezat. Jika saat ini anda masih enggan belajar memasak, kita lihat bagaimana 5 chef Indonesia ini bisa memikat banyak orang tidak hanya karena penampilannya, tapi juga karena kemampuan memasaknya!

1. Karen Charlotta

Image via http://modelandcelebritygallery.blogspot.my/
Image via http://modelandcelebritygallery.blogspot.my/
Chef cantik kelahiran Jakarta 1 Agustus 1982 ini setelah menamatkan pendidikan tidak semerta-merta menjadi chef loh. Ia sebelumnya pernah bekerja di bank selama beberapa bulan, namun tampaknya tidak betah hingga memutuskan untuk resign. Saat itulah, ia menggeluti hobi dan passionnya, yaitu memasak. Memang tidak langsung mahir, sampai akhirnya Chef Karen mengambil sekolah masak di Singapura. Disana ia terus mengasah skillnya hingga pernah mengikuti kompetisi dan meraih medali perunggu.
Image via http://www.perutgendut.com/
Che Image via http://www.perutgendut.com/
Melihat prestasinya tersebut, Chef Karen berkenalan dengan pemilik Bakerzin dan Rakuzen, Kusnadi dan Chef Andika Maxi. Mereka kemudian berpatner membuat private dining untuk perusahaan, sosialita atau pejabat. Dari situ, wanita yang akrab disapa KC  itu dipercaya menjadi chef untuk sebuah acara masak-memasak di televisi dan juga  sebagai bintang iklan bumbu masak. Kini Chef KC mengelola restoran Union di Plaza Senayan khusus untuk hidangan pastry.

2. Winnie Dwi Gandini Kusuma Wardhani

Image via http://www.kaskus.co.id
Image via http://www.kaskus.co.id
Kalau chef yang satu ini mungkin sering anda lihat di salah satu program memasak stasiun televisi Indonesia. Ya, Chef yang akrab disapa Chef Winnie ini memang sejak kecil sudah menggemari dunia kuliner, bahkan saat itu, ia suka membantu eyangnya memasak di dapur dengan menu andalan opor ayam! Waktu kelas 5 SD Chef Winnie sering bereksperimen dalam memasak, eksperimen pertamanya adalah “Taoge Ethiopia” karena warnanya yang begitu hitam pekat.
093333_8
Image via food.detik.com
Tidak sampai disitu, Chef Winnie dengan passion dalam dunia kuliner telah membuatnya melanglang buana ke Inggris hingga Melbourne, Australia. Ia juga memiliki restoran di Jakarta, usaha katering di Australia dan membuka praktek kelas memasak.

3. Rinrin Marinka

Image via lintas.me
Image via lintas.me
Chef Marinka juga mungkin tidak asing bagi para wanita pecinta program memasak “Master Chef Indonesia”. Chef Marinka yang hadir sebagai juri dalam program tersebut awalnya juga sangat awam dalam masak-memasak. Tapi dia sering belajar dari majalah, buku masak dan sumber lainnya. Chef Marinka nggak mudah menyerah, ia terus bereksperimen berbagai masakan dan kue.
Image via http://www.kaskus.co.id
Image via http://www.kaskus.co.id
Bertahun-tahun menggali ilmu perkulineran di luar negeri, Chef marinka pun kembali ke Indonesia. Oleh karenanya tak jarang ia sering tampil di pertelevisian, baik sebagai juri maupun sebagai bintang tamu dalam demo memasak. Dapat menjadi juri di Master Chef Indonesia bukan perkara gampang, karena chef lain, Juna tidak sembarangan untuk memilih juri di program tersebut. Wah, berarti Chef Juna yang ganteng itu mengakui skill Chef Marinka, dong. :D

4. Aiko Sarwosri

Image via artikelbebas.com
Image via artikelbebas.com
Chef cantik berkelahiran Medan ini sangat doyan dengan sambal, sehingga ia mempunyai resep andalan sendiri mengenai sambal. Namun sebenarnya, Aiko Sarwosri Isra atau yang biasa dipanggil Chef Aiko ini sejatinya tidak bercita-cita menjadi chef atau juru masak. Ia malah sudah menekuni dunia modelling sejak kecil, dan membuatnya dikenal sebagai model yang juga terjun di dunia akting.
Image via id.openrice.com
Image via id.openrice.com
Chef Aiko sempat berkeinginan untuk mengasah kemampuan memasaknya hingga menjadi chef profesional. Namun belum sempat merealisasikan hal tersebut, ia ditawari casting untuk memandu acara memasak di televisi swasta, Dapur Cantik pada awal 2011. Ternyata ia sangat menikmati hal ini. Uniknya, jika biasanya para chef menggunakan celemek saat memasak,  Chef Aiko gemar menggunakan gaun modis sehingga ia kerap dijuluki sebagai chef seksi. (Bagi wanita yang mau memasak, jangan lupa pake baju-baju cantik gitu, ya.)

5. Farah Quinn

Image via www.wowkeren.com
Image via www.wowkeren.com
Yang satu ini tentu sudah tidak asing di kalangan masyarakat. Chef Farah Quinn. Ya, Chef yang terkenal tidak hanya seksi saja namun chef yang “kebule-bulean” ini memang kerap menggunakan Bahasa Inggris saat memasak. Tidak hanya Bahasa Inggris saja, istilah-istilah kuliner dan bahan makanan dalam bahasa asing lainnya pun sering ia sampaikan. Hal ini dikarenakan Chef Farah Quinn merupakan lulusan Pittsburgh Culinary Institute, Pennsylvania AS yang dulunya memulai karir sebagai chef di Lidia’s Pittsburgh, sebuah restaurant khusus pastry disana.
Pittsburgh Culinary Institute.
Pittsburgh Culinary Institute.
Pittsburgh Culinary Institute.
Pittsburgh Culinary Institute.
Pittsburgh Culinary Institute.
Image via www.farahquinn.com
Image via www.farahquinn.com
Oleh karenanya sering lihat kan Chef Farah Quuinn sangat handal untuk bikin kue yang lucu-lucu dan unik. Tapi tentunya Chef Farah Quinn juga bisa memasak jenis masakan lainnya yang tak kalah enak. Saking enaknya, Chef Farah Quinn pernah dipersunting bule, kan? hehe…

Nah dari cerita di atas, dapat disimpulkan bahwa kemampuan memasak bisa jadi point plus bagi wanita! Tapi selain itu apa lagi ya? Bagaimana dengan cewek kreatif, apalagi yang bisa menemukan hal-hal baru yang bermanfaat! Kelihatannya itu juga akan menarik bagi pria! Kalau anda setuju, ikutan di sini.

4 comments: Leave Your Comments

  1. Di add y gan .. Pin : BOLAVITA
    Banyak bonus menarik yang tidak di dapat kan di tempat lain ..
    di tunggu y gan ...

    ReplyDelete
  2. skandal anak SMA Depok PSKD VIRALLL!!
    vidionya ada di link di bawah ya!!

    videobugil.com

    ReplyDelete
  3. skandal anak SMA Depok PSKD VIRALLL!!
    vidionya ada di link di bawah ya!!

    videobugil.com

    ReplyDelete
  4. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete