APA YANG TERBARU?
Harap Tunggu....

6 Hotel dengan Lokasi Terindah di Indonesia (Bagian 2)

Setelah artikel 6 hotel dengan lokasi terindah di Indonesia bagian pertama yang sudah dibaca dan disebar ribuan orang, inilah 6 Hotel dengan Lokasi Terindah di Indonesia (Bagian 2). Sama seperti tulisan terdahulu, hotel yang kami masukkan dalam tulisan ini berdiri di lokasi yang sangat indah: pulau kecil, kaki gunung, sampai tepi pantai yang dikelilingi pohon kelapa.

1. Amankila, Karangasem, Bali.

Hotel ini menyajikan pemandangan dramatis Gunung Agung sebagai latar belakangnya, dan berhadap-hadapan dengan Selat Lombok yang mempesona. Pantainya berpasir halus dengan warna keperakan, berpadu dengan keheningan salah satu kawasan Bali yang paling tradisional.
Image via http://theluxurytravelexpert.com/
Hotel ini memiliki 34 suites dengan atap dari daun alang-alang, layaknya rumah-rumah pantai ala orang Bali, menghadap pantai dan menyatu dengan vegetasi di kaki gunung.
Image via https://cdn.aman.com
Kamar-kamar di hotel ini memiliki jedela yang besar, sehingga tamu bisa merasakan harmoni yang mendalam dengan alam sekelilingnya.
Image via https://cdn.aman.com

Tertarik menginap di Amankila? Telusuri di sini.

2. Nabucco Island Resort, Pulau Maratua, Kalimantan Timur.

Nabucco Islanda Resort terletak di pulau kecil di luar Maratua Atoll, sekitar 60 km di luar Kalimantan Timur, dan berada di tengah-tengah Laut Sulawesi.
Image via www.nabuccoislandresort.com
Menjadi bagian dari Kepulauan Derawan, laut di sekitar resort ini sebening kristal dan seolah memandang ke dalam sebuah plasma TV, yang menyajikan pemandangan panorama bawah laut nan cantik.
Image via www.diversiondivetravel.com.au
Resor ini berdekatan dengan pulau-pulau lain di Kepulauan Derawan yang terkenal sebagai salah satu surga diving, bahkan tamu bisa berenang bersama jellyfish di danau yang ada di pulau Kakaban.
Image via http://qtekno.blogspot.my/
Nabucco Resort memiliki luas 2 hektar dan dilengkapi dengan 8 double bungalow dan 1 single bungalow. Bangunannya bergaya tradisional khas Kalimantan Timur yang sebagian besar ber-ornamen kayu.
Image via http://www.diversiondivetravel.com.au/

Resor ini bisa dicapai dari Balikpapan via Berau, dengan penerbangan selama 1 jam. Dari Berau, dilanjutkan dengan speedboat selama 3-4 jam menuju resor. Lebih detail, telusuri di sini.

3. Qunci @ Villas, Senggigi, Lombok.

Qunci dinamai seperti Kunci karena memang dimaksudkan sebagai kunci untuk menemukan keindahan Pulau Lombok yang paling ideal.
Image via http://www.quncivillas.com/
Sisi romantis hotel ini juga makin kuat dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, termasuk restoran, bar dank kolam renang. Bahkan pancuran disediakan untuk setiap kamar.
Image via http://www.quncivillas.com/
Setiap kamar di hotel ini memiliki balkon dengan pemandangan menghadap Selat Lombok dan Gunung Agung.
Image via http://www.quncivillas.com/

Lonely Planet menyebut hotel ini juga menjadi tujuan perjalanan itu sendiri, selain tujuan utamanya yaitu Pulau Lombok. Mulai segera perjalanan anda di sini.

4. Amanwana, Pulau Moyo, NTB.

Pulau Moyo dikenal sebagai tempat beberapa pesohor dunia untuk melepaskan diri dari rutinitasnya termasuk (Alm) Lady Diana, Mick Jagger sampai petenis Maria Sharapova. Daya tariknya banyak sekali termasuk terumbu karang alami, air terjun, ratusan jenis burung yang tinggal di sana, dan panorama bawah lautnya yang memikat.
Image via http://theamazingindonesia.com/
Di pulau ini, Amanwana hotel menawarkan akomodasi dengan konsep tenda yang didirikan di tengah hutan atau di tepi pantai.
Image via https://www.aman.com/resorts/amanwana/tents
Siapa yang tidak ingin bertualang di sebuah pulau dan menginap di dalam tenda seperti ini? Pastikan anda datang bersama pasangan. :p
Image via https://www.aman.com/resorts/amanwana/tents/jungle-tent

Pada titik ini kami yakin anda sudah menelan ludah, tergiur untuk segera datang ke hotel-hotel ini. Namun jika anda memilih Amanwana, telusuri di sini.

5. Montigo Resort, Nongsa, Batam.

Resort yang terletak hanya setengah jam dari Singapura ini menerima banyak sekali review positif dari tamu-tamu yang pernah berkunjung ke sana, terutama dalam hal layanan service-nya.
Image via http://www.montigoresorts.com/nongsa/about/
Dengan konsep kontemporer, resort ini cocok sebagai destinasi seluruh keluarga, termasuk anak-anak dan kakek nenek. Meski demikian, karena letaknya yang berdekatan dengan pantai, resor ini tetap bisa menciptakan nuansa romantis yang luar biasa, yang mengingatkan pada pantai di Perancis.
Image via http://www.tripadvisor.it/
Satu gambar berbicara banyak kata. Ketika anda membuka jendela, lihatlah birunya laut akan menjadi eye candy dan memanjakan pikiran anda, sehingga menjadi lebih relax. Setiap orang memang butuh liburan, anda juga!
Image via www.hotels.com

Jika tertarik berlibur di resor ini, bisa dimulai di sini.

6. Pulau Joyo, Kepulauan Riau.

Ingin berlibur ala Robinson Crusoe, cobalah Pulau Joyo! Inilah pulau kecil yang termasuk dalam wilayah Kepulauan Riau.
Image via http://www.pulau-joyo.com/
Jika anda memilih resor Pulau Joyo, di sinilah anda akan tinggal:
Image via http://www.pulau-joyo.com/
Pulaunya memang kecil, tapi pasirnya terasa sangat halus di telapak kaki, dan lautnya berwarna biru kehijauan.
Image via http://www.pulau-joyo.com/

Masih setia dengan konsep tulisan ini, kami memang hanya akan membagi cerita seperlunya, jadi jika tertarik anda perlu cari tahu sendiri mengenai hotel yang membuat anda terkagum-kagum di atas. Namun, jika penasaran dengan Pulau Joyo, telusuri di sini.

Setujukah kamu dengan daftar di atas atau ada pengalaman menginap di hotel lain yang lokasinya indah banget? Yuk share pengalaman kamu di komen.
Punya akun instagram dan suka travel? Bagaimana pendapat kamu mengenai Top 10 Instagram Spot di Indonesia ini?

1 comment: Leave Your Comments

  1. skandal anak SMA Depok PSKD VIRALLL!!
    vidionya ada di link di bawah ya!!

    videobugil.com

    ReplyDelete